Senin, 20 Maret 2017

Tentang Kami

JASA SABLON KAOS & KONVEKSI KAOS

Konveksi kaos / Konveksi Kaos Seragam / Konveksi Kaos Polo tshirt / Jasa Sablon Manual / Jasa Sablon / Jasa Sablon Kaos / Sablon Kaos / Bordir Kaos

jasa sablon kaos & konvesi kaos merupakan usaha mikro pembuatan kaos polos cotton combed 24s dan 30s , kaos sablon dan kaos bordir.

Sebagai usaha yang bergerak bidang jasa, kami siap mengerjakan pembutan kaos oblong, kaos kerah, kaos kombinasi, kaos bersablon atau kaos bordir, semuanya tergantung dengan permintaan dan kebutuhan Anda.

Dalam proses pengerjaan dan demi tercapainya kerjasa sama secara berkelanjutan, maka kami sangat mengutamakan segi waktu dan juga kualitas bahan, jasa sablon kaos & konvesi kaos juga terbuka jika Anda ingin mengontrol secara langsung proses pembuatan kaos sesuai dengan kebutuhan Anda, entah itu kaos seragam, kaos acara, bisnis kaos, dan lain-lainnya.

Selain bergerak dalam bidang jasa sablon dan konveksi kaos, kami juga juga menyediakan  kaos polos  siap sablon manual atau sablon DTG.  Kaos polos yang tersedia mengenakan jenis bahan  cotton combed 24s dan 30s.

Untuk pesanan, silakan kontak kami

WS : (021) 2951 8397

Wa: 0812-8924-6783

Pin :  589EAF1B

Email: bolehkaosan@gmail.com



Atau bisa juga langsung  kunjungi tempat kami,



Jl.Abdul Gani No.79 Komp. BPKP II
Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel)

15412

0 komentar:

Posting Komentar